Banten

Amankan Objek Wisata, Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Kawasan Pantai Bandulu

RILISINFO.COM – Serang , Dalam rangka menjaga keamanan dan keselamatan para wisatawan, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dialogis ke tempat wisata pada Minggu (08/05).

Adapun patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi Pantai Bandulu yang berada di Desa Sirih Lor Kecamatan Anyar Kabupaten Serang. Wisata pantai masih menjadi primadona para wisatawan untuk menikmati cuti bersama lebaran.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo didampingi Brigpol Arif, Bripda Wildan dan Bripda Trismawan.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung tempat wisata.

“Iya benar, bahwa hari ini personel kita telah melakukan patroli ke salah satu tempat wisata yang ada wilayah hukum Polda Banten. Dan Pantai Bandulu menjadi tujuannya karena dilibur lebaran ini banyak wisatawan yang mendatangi pantai tersebut” ucapnya.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang berlibur di wisata pantai saat cuti bersama lebaran,” lanjutnya.

Edy Sumardi menambahkan bahwa selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung Pantai Bandulu.

Sementara itu, Kompol Dodid Prastowo menyatakan bahwa patroli ini terlaksana dengan baik. “Alhamdulillah kegiatan patroli ini berjalan dengan baik, selama patroli kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola Pantai Bandulu agar membatasi pengunjung sehingga tidak terjadi kerumunan dan juga kita telah memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang datang,” imbuhnya.

“Kami pun memberikan imbauan kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya jangan sampai berenang terlalu jauh dari bibir pantai, serta selalu menjaga barang bawaannya agar tidak hilang” tutup Dodid Prastowo.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.