Banten

Amankan PT Chandra Asri Petrochemical Tbk, Ditapamobvit Polda Banten Lakukan Patroli

RILISINFO.COM – Serang , Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman pada objek vital nasional maupun objek tertentu, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk yang berada di Jl.Brigjend Katamso No 40 Kel Gunung Sugih Kec Ciwandan Kota Cilegon-Banten pada Jumat (22/04).

Adapun pengamanan ini dipimpin langsung oleh Akbp Samijo selaku Pawas di PT Chandra Asri Peteochemical Tbk dan didampingi oleh dua anggota Polri dan dua anggota Tni serta diikuti oleh security PT Chandra Asri Petrochemical Tbk.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada salah satu objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten. “Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. Dimana pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang menjadi mitra Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Sementara itu, AKBP Samijo selaku Pawas di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk menambahkan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah kegiatan pengamanan hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Serta selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.