Banten

Bansos Susulan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Berikan Pengamanan Dan Pengawalan

RILISINFO.COM – Cilegon , Tidak semua warga masyarakat bisa hadir saat pelaksanaan penyaluran Bantuan Program Sembako (BPS) tahap 2 dan Bantuan Minyak Goreng tahun 2022 di wilayah Kecamatan Mancak, untuk itu di adakan kegiatan susulan yang tetap mendapat pengawalan dari jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten. Minggu (17/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan kepada personel Bhabinkamtibmas untuk tetap melakukan pendampingan dan mengawal para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mengikuti kegiatan penyaluran bansos susulan tersebut.

Kegiatan bansos susulan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (16/04/04), yang dilaksanakan di kantor Desa Waringin, untuk itu BRIPKA Warudin sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut, adapun Desa yang melaksanakan Bansos susulan tersebut adalah warga Desa Talaga dan Desa Waringin, dan tetap mengingatkan warga masyarakat yang datang untuk mematuhi dan menerapkan disiplin protokol kesehatan demi kelancaran kegiatan susulan bansos tersebut, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Adapun penyaluran bansos susulan tersebut hanya diikuti oleh warga dari 2 Desa saja, yaitu untuk Desa Talaga sebanyak 58 KPM yang belum menerima dan Desa Waringin sebanyak : 8 KPM yang belum menerima, adapun besaran alokasi bansos tetap sama, yaitu untuk Program Sembako (BPS) terhitung 1 bulan sebesar Rp 200.000,- sedangkan untuk alokasi bantuan Minyak Goreng terhitung 3 bulan sekaligus sebesar Rp 300.000,-. jadi total penerimaan bantuan tersebut, sebesar Rp 500.000,- , per-KPM., “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut di atas, mampu menghadirkan rasa aman dan memastikan penerapan disiplin protokol kesehatan tetap dipatuhi dan dijalankan, “Pungkasnya

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.