Banten

Bantu Warga di Bulan Ramadhan, Polsek Cimarga Polres Lebak Monitoring Bazar Pasar Murah di Kecamatan Cimarga

RILISINFO.COM. COM – LEBAK, – Kapolsek Cimarga Polres Lebak AIPTU Adi Irawan.SH, pimpin langsung kegiatan monitoring dan pengamanan Bazar Pasar Murah Ramadhan 1443 H/2022 yang di gelar oleh Disperindag Kabupaten Lebak, bertempat di Aula Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Selasa (14/04/2022)

Yang melaksanakan monitoring dan pengamanan Bazar Pasar Murah Ramadhan dipimpin langsung Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan.SH, didampingi Bripka Hariyanto Kanit Provos, Bripka Sandi D, Briptu Gunawan, dan ikut dalam kegiatan ini
Anggota Koramil Cimarga Sertu Sardina, Sertu Nurcahyo dan Satpol PP Kecamatan Cimarga”

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan mengatakan.
“Hari ini kami berserta Anggota di bantu dari Satpol PP Kecamatan Cimarga dan anggota Koramil Cimarga melaksanakan kegiatan monitoring serta pengamanan Bazar Pasar Murah Ramadhan 1443 Yang di gelar oleh Disperindag Kab.Lebak ” Ungkap Adi

“Daftar Harga Operasi Pasar yaitu, Minyak goreng kemasan 1 liter harga Rp.21.000,- , Gula Pasir Harga Rp.12.000 per 1 Kg, Terigu harga Rp.7.000 per 1 Kg, dan Beras harga Rp.30.000,- per 5 Kg, ” ujar Kapolsek Cimarga.

Selanjutnya Kapolsek Cimarga juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ikut antri dalam pembelian Bazar Pasar Murah harus mematuhi prokes.

“Kami juga selalu mengingatkan kepada warga masyarakat Cimarga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di segala kegiatan apapun, untuk mencegah penularan covid-19, di wilayah Kecamatan Cimarga,” tutupnya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.