Banten

Bidpropam Polda Banten ikuti dan Amankan Upacara Gelar Pasukan  Operasi Ketupat Maung 2022

RILISINFO.COM,Serang,Personel Subbid Provos Bidropam Polda Banten, mengikuti upacara Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Maung 2022 yang dilaksanakan di lapangan Upacara Polda Banten pada Jumat (22/4).

Upacara gelar pasukan di pimpin oleh Wakil Gubernur Banten Andhika Hazruni dengan didampingi oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten Drs Ery Nursatari, unsur TNI, Forkopimda Provinsi Banten, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat provinsi Banten, dimana upacara tersebut diikuti oleh  personel Polda Banten, personel Gabungan TNI, Satpol PP Provinsi Banten, BPBD Banten, BASARNAS Banten, Tagana Banten, PMI Banten dan organisasi kemasyarakatan.

Saat ditemui dilokasi Kabid Propam Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa personel Bidpropam mengikuti upacara gelar pasukan. “Hari ini Polda Banten melaksanakan gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Maung Tahun 2022, yang mana dalam operasi tersebut Personel Bidpropam turut dilibatkan,” ucap Kabid Propam.

Kabid Propam mengatakan bahwa dalam kegiatan operasi tersebut personel Bidpropam siap mensukseskan pengaman. “Dalam kegiatan operasi maka personel propam akan melakukan tugas sebagai pengaman dan pengawasan kepada personel Polri yang terlibat dimana hal tersebut dilakukan untuk memastikan agar selama pelaksanaan seluruh personel dapat menjalankan tugasnya sesuai SOP dan tanpa ada pelanggaran sehingga operasi dapat berjalan sukses,” ucap Kabid Propam.

Kabid Propam mengajak seluruh masyarakat dapat melaksanakan mudik dengan aman. “Saya mengajak seluruh masyarakat yang akan mudik kekampung halaman untuk terlebih dahulu melaksanakan vaksinasi dan mengecek seluruh kendaraan yang akan digunakan dan dalam perjalanan agar taat peraturan sehingga tiba dikampung halaman dalam keadaan sehat selamat tidak terjadi hal bal yang tidak diinginkan,” ucap Kabid Propam. (Bidhumas)icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.