Banten

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Cikande Lakukan Patroli Dialogis Bersama Warga

RILISINFO.COM – Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadhan 1443 H, Polsek Cikande Polres Serang rutin melaksanakan patroli dialogis bersama masyarakat Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin Kab. Serang. Kamis (21/4/2022) Malam.

Dalam patroli ini, dipimpin Perwira pengawas AKP Zainudin Kanit Samapta Polsek Cikande bersama beberapa personel melaksanakan patroli dialogis di Kecamatan Kibin dan Kecamatan Cikande wilayah hukum Polsek Cikande.

“Patroli dialogis ini salah satu upaya yang dilakukan Kepolisian untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran, bermain petasan, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya selama bulan suci Ramadhan 1443H di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang,” kata Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.sos.,M.Si.

Sejumlah tempat yang didatangi adalah pemukiman warga, perumahan dan tempat lainnya.

“Dalam kegiatan ini, petugas melakukan dialog dengan warga yang ditemui mengimabu dan mengajak untuk bersama sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, kemudian petugas juga mengimbau anak-anak maupun remaja yang ditemui saat patroli agar tidak melakukan perbuatan seperti tawuran, balap liar, bermain petasan, dan tidak berkumpul serti diminta untuk segera pulang ke rumah masing – masing,” ujar Kapolsek Cikande.

Selain itu ditambahkan Kapolsek Cikande mengimbau Kepada Para orang tua agar lebih mengawasi anak – anaknya, jangan sampai salah dalam pergaulan seperti terlibat tawuran, penyalahgunaan obat obatan terlarang dan lainnya. Dalam hal pengawasan Peran Keluarga sangat penting untuk kebaikan anak – anaknya. Tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.