Banten

Jaga Ketersediaan Air, SPN Polda Banten Kontrol dan Perbaiki Aliran A

RILISINFO.COM – Pandeglang, Guna menjaga ketersediaan air bersih bagi siswa, SPN Polda Banten melaksanakan pengontrolan dan  perbaikan saluran air bersih di sepanjang aliaran air di SPN Polda Banten Desa Kurung Kambing Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang pada Kamis (07/03).

Perbaikan tersebut dilaksanakan oleh
Staff Subbagyanum SPN Polda Banten Bripka Cecep Kurniawan.

Bripka Cecep Kurniawan mengatakan kontrol aliran air sangan penting dilaksanakan untuk ketersediaan air bersih. “kontrol jalur aliran air di SPN Polda Banten rutin di laksanakan, di karenakan  pasokan air  bersumber dari mata air di atas Gunung Karang yaitu sumber mata air Apus Lega,” ujar Bripka Cecep.

Cecep menambahkan pasokan air akan terhambat jika pipa air rusak. “Kekurangan air di SPN Polda Banten diakibatkan rusak lnya pipa penyalur air, kerusakan terjafi akibat injakan binatang maupun adanya pohon yng menimpa pipa tersebut,” tambah Cecep Kurniawan.

Dengan melakukan pengecekan dan perbaikan pipa maka seluruh kebutuhan air yang ada di SPN Polda Banten dapat tercukupi sehingga tidak menggangu proses pembentukan Bintara Polri. Sumber : Bidhumas (Ica)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.