Banten

Jelang Hari Lebaran Raya Idul Fitri 1443 H, Jajaran Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon, Pastikan Stok Minyak Goreng Aman

RILISINFO.COM – Cilegon , Menjelang hari lebaran Raya Idul Fitri 1443 H, jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terus bergerak dalam melakukan pemantauan dan memastkan bahwa ketersediaan minyak goreng tetap aman. Sabtu (30/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam menindaklanjuti petunjuk dan arahan pimpinan POLRI tentang pengawasan distribusi dan ketersediaan minyak goreng, terutama menjelang hari lebaran raya Idul Fitri 1443 H, terus konsisten memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk terus melakukan monitoring dan pengecekan secara langsung di pasar maupun toko sembako di Desa binaannya.

Sebagi bentuk tugas dan tanggung jawab dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Jum’at (29/04) sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, BRIPKA Zian Noor Zaman, terus konsisten dalam melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap toko sembako yang berada di Desa binaannya, salah satunya ke toko sembako milik Sdr H. Nurhadi yang berada di lingkungan kampung Karag Rt 003/001, Desa Angsana, memastikan bahwa ketersediaan minyak goreng menjelang hari lebaran Idul Fitri 1443 H tetap aman, “Ungkap Zian Noor Zaman.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan bahwa untuk ketersediaan minyak goreng sampai saat ini masih cukup tersedia, terutama yang dalam bentuk kemasan 1 liter maupun 2 liter, memang untuk harga minyak goreng kemasan yang dijual di toko sembako tersebut masih cukup mahal bagi warga masyarakat, namun untuk mencukupi kebutuhan selama Bulan Suci Ramadhan sampai menjelang hari lebaran Idul Fitri dipastikan masih aman stoknya, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menjelaskan bahwa, mari kita bijak menyingkapi situasi saat ini dengan menghindari menyebar hoaks dan isu yang menyesatkan dan tidak membeli minyak goreng dengan jumlah yang banyak (Panic Buying), terutama dalam mengantisipasi kebutuhan menjelang hari lebaran Idul Fitri 1443 H, “Tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.