Palembang

Kapolsek Sako Pimpin Langsung Razia, Guna Meminimalisir Tindak Kejahatan Dan Balap Liar

RILISINFO.COM – Palembang, Guna meminimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah hukumnya, Polsek Sako Polrestabes Palembang gelar razia rutin malam Minggu, Sabtu malam pukul 21:00 WIB (09/04/2022).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza SE dan Kanit Reskrim Iptu Juprius, SH., serta anggota dari satuan Shabara, Binmas, Intel, Reskrim, Lantas dan Provos.

Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza SE menjelaskan, kegiatan razia KRYD Stasioner ini dilakukan rutin dilakukan di titik-titik tertentu, guna mengantisipasi kejahatan dan anak-anak tawuran serta balap liar.

“Kita juga memprioritaskan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, knalpot brong, kendaraan tidak standar, sajam, dan narkoba,” ungkapnya.

“Dan target utama kita adalah mempersempit gerak bagi para pelaku kejahatan, seperti membawa senjata tajam, narkoba, dan barang-barang terlarang lainnya,” ujar Kompol Evial Kalza.

Beberapa kendaraan roda dua berhasil di amankan, karna tidak di lengkapi surat-surat dan knalpot brong/racing.

Kompol Evial Kalza menambahkan, untuk mengantisipasi anak-anak remaja yang tawuran, Polsek Sako telah membentuk tim personil dan ditempatkan di beberapa titik-titik rawan tawuran, seperti Simpang Bombat, Terminal Sako, jalan Nurdin Panji, Simpang BLK, dan Kebun Sayur.

“Semua secara bergantian kita atur personil agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, lancar dan hasil sesuai yang di harapkan,” pungkasnya.

Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza menghimbau kepada masyarakat kota Palembang, khusus yang ada di wilayah hukum Polsek Sako, kalau membawa berkendaraan keluar rumah, jangan lupa untuk membawa kelengkapan surat-surat nya, dan wajib memakai helm demi keselamatan.

“Dan untuk kendaraannya yang memakai knalpot brong/racing untuk segera di ganti dengan yang standar, karna kalau kendaraannya memakai knalpot brong/racing, kami pastikan akan kami tindak,” tegasnya.(*)

Related Posts