Memasuki Hari ke- 6 Bulan Puasa, Jajaran Mapolsek Kresek Polresta Tangerang, Gelar Vaksinasi “Jemput Bola”

RILISINFO.COM – KABUPATEN TANGERANG, Layanan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Kresek Polresta Tangerang bekerja sama dengan Bid Dokkes Polresta Tangerang sebagai tenaga kesehatan, disambut antusias oleh masyarakat Desa

Setiap hari di sini akan digelar vaksinasi dengan target 500 dosis, tingginya animo masyarakat ini seiring dengan adanya syarat vaksin Booster bagi warga yang akan melakukan perjalanan mudik Idul Fitri 1443 H nanti.

AKP. Osman Sigalingging SH, selaku Kapolsek Kresek mengatakan, layanan vaksin booster ini akan terus dilakukan setiap hari di Mapolsek Kresek Polresta Tangerang (08/04/2022)

Menurut Kapolsek, layanan vaksinasi Booster di Polsek Kresek ini akan terus dilakukan hingga jelang lebaran nanti sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Setiap hari di sini akan digelar vaksinasi dengan target 500 dosis per harinya,”ucap AKP. Osman Sigalingging SH saat meninjau lokasi layanan vaksinasi Mobile di sejumlah titik atau Desa diwilayah hukum Polsek Kresek

Kapolsek Kresek menjelaskan “Adapun jenis vaksin Booster yang disiapkan saat ini menggunakan, Moderna, AstraZeneca. Sedangkan untuk Vaksin anak dan vaksin dosis kedua untuk orang dewasa disiapkan vaksin Sinovac.

Puji Astuti (51), salah satu warga yang ikut vaksin mengatakan, sangat terbantu dengan adanya layanan vaksin Booster Mobile oleh Polsek Kresek karena lokasinya semakin dekat dengan rumahnya .

Dia mengaku, ikut divaksin hari ini untuk antisipasi jika akan mudik ke kampung halaman jelang Lebaran nanti.

“ini untuk jaga – jaga, jika nanti ada pemeriksaan. Kebetulan juga saya sudah dua tahun tidak mudik. Tahun ini rencana akan mudik bersama keluarga” tutup. Sumber : Bidhumas (Ica)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *