Banten

Sambangi Pasar Kalodran, Ditbinmas Beri Himbauan Dan Berbagi Masker Gratis

 

Serang – Gencar lakukan himbauan dan pembagian masker gratis kepada masyarakat, Ditbinmas Polda Banten sambangi masyarakat di Pasar Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang pada Senin (11/4)

Dilaksanakan oleh Briptu Walid selaku Staf Subdit Binpolmas, masyarakat yang beraktivitas di luar rumah menjadi sasaran kegiatan sambang kali ini.

Walid mengatakan bahwa Ditbinmas akan terus melakukan sambang kepada masyarakat di Daerah Hukum Polda Banten.

“Menjadi rutinitas bagi kami (Ditbinmas) untuk menyentuh masyarakat secara langsung, beri himbauan terkait Covid-19 juga tak kalah penting tentang cipta kondisi kamtibmas yang kondusif di Bulan Ramadhan ini,” kata Walid.

Walid menambahkan, bahwa saat ini yang terpenting adalah peningkatan kesadaran masyarakat akan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan melakukan vaksinasi pencegahan Covid-19.

“Ya saya mengajak masyarakat yang kami jumpai untuk tetap patuh prokes, segera lakukan vaksinasi bila belum, dengan harapan kondisi badan sehat dan imun kuat apalagi bagi masyarakat muslim yang nantinya akan menajalankan ibadah puasa. Intinya semua dilakukan demi kebaikan masyarakat luas,” tambahnya.

Kemudian, pembagian masker gratis juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian Ditbinmas akan kesehatan masyarakat, sebagai pelindung dalam melakukan aktivitas di luar rumah.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.