Banten

Sigap! Personel Ditpamobvit Polda Banten Selamatkan Anak yang Tenggelam

RILISINFO.COM,Kota, serang Dengan sigap personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan penyelamatan anak yang tenggelam saat berenang di kolam renang Hotel Mambruk yang berada di kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang. Jumat, (06/05).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan atas aksi heroik yang dilakukan salah satu personelnya tersebut.

“Iya benar, bahwa tadi personel kita melakukan aksi penyelamatan atas kejadian seorang anak yang tenggelam pada saat berenang di kolam renang yang ada di Hotel Mambruk,” ucapnya.

“Alhamdulillah atas kesigapan personel kita anak tersebut berhasil diselamatkan,” lanjutnya.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa di masa libur lebaran Idul Fitri ini jajaran Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli dialogis ke tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

Terakhir, Edy Sumardi mengimbau kepada seluruh orang tua yang sedang berwisata agar selalu memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya. “Kepada orang tua saya mengimbau agar selalu memperhatikan aktivitas anak-anaknya saat berlibur, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam patroli dialogis ke Hotel Mambruk ini dipimpin oleh Kompol Dodid yang didampingi oleh Kompol Ferizal, Brigpol Noviyanto, Brigpol Eko S, Brigpol Arif, Briptu Frendy dan Bripda Trismawan.(icha)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.