Pemerintah Desa Karang Agung Kecamatan Kotabumi Selatan Membagi Masker dan Hansanitazer kepada Warga

RILISINFO.COM – Lampung Utara,  Pemerintah Desa Karang Agung, Kecamatan Kotabumi Selatan, mengadakan kegiatan pembagian masker dan hansanitazer guna mencegah wabah penyakit covid 19, khususnya di desa Karang agung.

Kegiatan di hadiri oleh Kepala Desa Karang Agung Erman jaya, pendamping desa, staf desa dan para penerima bantuan. Bantuan masker sebanyak 300 kotak dan di bagikan secara geratis pada masyarakat. Senin,(25/07/22)

Dalam sambutan Kepala Desa Karang Agung Erman jaya menyampaikan, “bahwa pembagian masker ini guna nya untuk mencegah pandemi covid 19 yang saat ini belum di nyatakan hilang,” Tuturnya.

Lanjut Erman, “Saya berharap kepada masyarakat desa Karang Agung dengan bantuan masker dan alat lainnya ini, agar supaya dapat di pergunakan sebaik mungkin demi keselamatan kita dan keluarga, “tegasnya.

Erman menambahkan,  apa yang telah di realisasikan oleh pemerintah baik itu infrastruktur maupun program yang lainnya agar supaya dapat di jaga dengan baik, dan yang paling penting adalah kerjasama yang baik demi menuju desa yang sejahtera dan makmur. Tutupnya.(pangat)