Banten

Cara Unik Anggota Sat Samapta Polres Serang Bagikan Masker Di Tempat Wisata Kolam Renang Binuang Water Park

RILISINFO.COM – SERANG , Cara unik yang dilakukan anggota Sat Samapta Polres Serang dalam memberikan masker, (MInggu, 8/5/22).

Dalam pembagian masker, tampak personel Sat Samapta Polres Serang menghimbau sekaligus memasangkan langsung masker ke pengunjung.

“Terima kasih pak Polisi, sudah dipasangin langsung maskernya ke saya, tadi saya lupa bawa masker, untung pihak kolam renang nyiapin masker, senang pak, disini protokol kesehatan nya di jalankan, masker, hand sanitizer; cek suhu, sampai aplikasi peduli lindungi ada,”ucap mamat pengunjung kolam renang.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW, mengatakan bahwa anggotanya dalam melaksanakan kegiatan patroli juga selalu melakukan pembagian masker di Daerah Hukum Polres Serang ini,guna mentatati protokol kesehatan, kegiatan ini juga dilakukan termasuk di tempat wisata dan tempat lainnya, ucap AKP Dadang.

Selain menegur dan menghimbau warga, lanjut AKP Dadang, pihaknya juga meminta agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan dan vaksin lengkap.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.