Banten

Dirpamobvit Polda Banten Selaku Pamatwil, Memonitor dan Memberi Motivasi kepada Personel Pengamanan Arus Mudik

RILISINFO.COM – Kota Cilegon – Dirpamobvit Polda Banten sekalu Pamatwil wilayah hukum Polres Cilegon bersama Dirlantas Polda Banten melakukan monitoring dan memberikan motivasi kepada personel pengamanan arus mudik di Pos Pengamanan Gerem Gate Tol Merak Banten, Minggu (1/5/2022)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, di hari terakhir puasa ini merupakan puncak dari arus mudik lebaran, untuk itu personel perlu lebih waspada dalam menjalankan tugasnya.

“Hari ini adalah hari terakhir puasa dan merupakan puncak arus mudik lebaran karena masyarakat esok hari akan merayakan Idul Fitri di kampung halaman. Untuk itu seluruh personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan Lebaran agar lebih waspada dalam menjalankan tugas” ucap Edy Sumardi.

“Euforia masyarakat untuk dapat merayakan Idul Fitri di kampung halaman sangat tinggi karena setelah dua tahun adanya larangan untuk mudik maka tahun ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk dapat mudik ke kampung halaman” lanjut Edy Sumardi.

“Kita sebagai pelayanan dan pelindung masyarakat sudah menjadi tugas kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melakukan mudik dan memastikan masyarakat aman dan lancar sampai ke tempat tujuan”

“Saya harapkan seluruh personel tetap semangat dan menjaga kesehatan dengan memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, jangan lupa minum vitamin dan manfaatkan waktu cadangan untuk beristirahat”

“Tugas kita masih panjang karena setelah hari raya Idul Fitri kita bersiap untuk mengamankan arus balik. Sehingga kondisi tubuh harus tetap prima dan tanamkan dalam diri bahwa tugas kita ini adalah ibadah” tutup Edy Sumardi.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.