Banten

Ditlantas Polda Banten Kerahkan Personel Melaksanakan Operasi Multi Sasaran

 

 

Serang – Direktorat Lalu Lintas Polda Banten mengerahkan Personilnya dalam rangka mendukung kegiatan Operasi Multi Sasaran memback up Polresta Serang Kota, Polres Cilegon dan Polres Lebak di Gerbang Tol Serang Timur, Gerbang Tol Merak dan Gerbang Tol Wika Serang Panimbang (Tol WSP) pada Minggu (10/04) malam.

Kegiatan Operasi tersebut dalam rangka cipta kondisi antisipasi pergerakan massa aksi unras yang akan menuju ke Jakarta. Personel Ditlantas Polda Banten berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Satlantas jajaran Polda Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabagbinops Ditlantas Polda Banten AKBP Sujoko mengatakan. “Personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan Operasi Multi Sasaran membackup Polres jajaran Polda Banten dalam rangka antisipasi dan monitor pergerakan massa aksi unjuk rasa menuju ke Jakarta,” kata Sujoko.

“Personel Ditlantas Polda Banten back up dan melaksanakan kegiatan operasi tersebut di beberapa Gerbang Tol, yaitu Tol Tangerang – Merak dilaksanakan di Gerbang Tol Serang Timur dan Gerbang Tol Merak dan Tol Wika Serang – Panimbang (Tol WSP) dilaksanakan di Gerbang Tol Rangkasbitung,” sambung Sujoko.

“Operasi multi sasaran ini, bertujuan membentuk langkah preemtif dan preventif Kepolisian guna menjaga situasi yang aman dan kondusif,” tutup Sujoko. (Bidhumas).icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.