Banten

Jajaran Mapolsek Kresek Sterilisasikan Lintasan Jalur Kedatangan Wapres ke Ponpes An – Nawawi Tanara- Serang

RILISINFO.COM – Kapolsek ABUPATEN TANGERANG , Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP. Osman Sigalingging SH memimpin Apel Pengamanan Jalur Lintasan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (HC) KH. Maruf dari DKI Jakarta ke Pondok Pesantren An-Nawawi di Tanara Kabupaten Serang Banten, Jum’at (15/04/2022 )

Hadir dalam apel pengamanan tersebut Iptu Bambang Hermanto (Kanit Binmas), Ipda. Fedi S (Kanit Patroli) Ipda. M.Risdiyanto SH (Kanit Reskrim) Polsek Kresek Polresta Tangerang dan personil gabungan pengamanan lintasan Wakil Presiden RI.

“Hari ini Kita melaksanakan pengamanan jalur lintasan (jalur darat) yang dilintasi oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia berserta Rombongan yang menuju Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang Banten dari Rumah Dinas Wakil Presiden di DKI Jakarta.” kata AKP. Osman Sigalingging SH

Lebih lanjut Osman Sigalingging SH menekankan agar para Jajaran Polsek Kresek mengecek anggotanya dan setelah pelaksanaan apel segera menempati Plotingan masing – masing.

“Para Kanit cek betul anggotanya, segera setelah pelaksanaan apel ini untuk menempati Plotingan masing – masing dan laporkan setiap perkembangannya.” Lanjut nya.

Laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan semoga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,”Tutur Kapolsek mengakhiri

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.