Lampung

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Membuka Turnamen Bola Voli Kadis Cup

RILISINFO.COM – Lampung Utara. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Drs. Sulpakar, MM, membuka Turnamen Bola Voli Kadis Cup 111 tahun 2022, di SMAN 3 Kotabumi. Kamis 20/10/2022.

Turnamen bola voli yang di ikuti peserta didik SMA, SMK, MA sekabupaten Lampung Utara, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta mengali atlet atau olah ragawan muda dapat di proyeksikan ke event yang lebih tinggi.

Turnamen bola voli ini merupakan kegiatan sangat positif dan perlu dukungan semua pihak. Oleh karenanya, saya meminta kepada peserta turnamen dapat menampilkan permainan yang terbaik. Ujar Sulpakar.

Kepala Disdikbud yang pada kesempatan itu didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMA, menyebut bahwa bola voli merupakan olah raga yang dicintai masyarakat di tanah air, sehingga perlu dikembangkan.

Olah raga ini sangat populer dan banyak sekali penggemarnya, mulai dari anak – anak, remaja, hingga orang dewasa. Untuk itu, turnamen bola voli kadis cup, ini sangat perlu diikuti generasi muda, khususnya di Kabupaten Lampung Utara. Katanya.

Pada pembukaan turnamen bola voli kadis cup tersebut, itu di tandai dengan pemukulan gong dan dilanjutkan pemukulan pertama bola voli ke tengah lapangan yang dilakukan oleh Kepala Disdikbud Lampung Drs. Sulpakar, MM, dan para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Bambang S.pd, selaku ketua pelaksana kegiatan, saat di wawancarai oleh awah media Majalah Berita Teras mengatakan bahwa kegiatan turnamen bola voli kadis cup ini dilaksanakan selama dua hari dengan jumlah 68 peserta yang mengikutinya turnamen kadis cup yang ke 3. Tuturnya. ( Supangat).

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.