Banten

Pastikan Stok Minyak Goreng, Personel Bhabinkamtibas Polsek Mancak Polres Cilegon Sidak Pasa Mancak

Mohon ijin Release Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten

Cilegon~ Menyikapi perkembangan situasi terkait ketersediaan minyak goreng, jajaran personel Babinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menyisir Toko Sembako yang berada di Pasar Mancak guna memantau dan mengecek secara riil/ langsung di lapangan. Selasa (12/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa untuk memonitoring ketersediaan stok minyak goreng langsung memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan pemantauan dan pengecekan setiap hari ke Pasar Mancak.

dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Senin (11/04) BRIGPOL Agam Wicaksono melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap toko sembako yang berada di Pasar Mancak, salah satunya ke Toko Sembako milik Sdri Aminah, bahwa diperoleh keterangan untuk ketersediaan minyak goreng, baik dalam kemasan maupun curah agak berkurang ketesediaanya/stoknya, mengingat harga eceran tertinggi nya (Het) masih sangat mahal sehingga belum berani berspekulasi untuk mendatangkan stok minyak goreng lebih banyak dari para distributor, “Ungkap Agam Wicaksono .

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan bahwa untuk minyak goreng baik dalam kemasan saat ini agak berkurang ketersediaanya/stoknya, mengingat harga eceran tertinggi nya (Het) sangat mahal sehingga belum berani berspekulasi untuk mendatangkan stok lebih banyak dari distributor, untuk harga minyak goreng kemasan yang dijual di toko sembako tersebut, harganya mencapai kisaran Rp 24.000,- /liter, sedangkan untuk minyak goreng curah tidak menjualnya sementara ini, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap semoga menjelang bulan Suci Ramadhan tidak terjadi kelangkaan bahan sembako, terutama untuk ketersediaan akan minyak goreng bagi warga masyarakat di Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.