Banten

Vasksin Covid-19 Bagi Warga Rajeg Terus Dilakukan Polsek Dan Puskesmas Rajeg

RILISINFO.COM – KABUPATEN TANGERANG , Kegiatan Vaksinasi Covid-19 oleh Polsek Rajeg Polresta Tangerang bersama dan Puskesmas Rajeg kepada warga Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten terus dilakukan hingga pada Rabu 13 April 2022.

Dengan jumlah personil 9 Personel Polsek Rajeg dengan Tenaga Medis sebanyak 5 Orang tampak kegiatan berjalan berjalan sukses.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH menjelaskan untuk Pelaksanaan vaksinsasi kali ini melalui Gerai Polsek yang dilaksanakan dari pukul 21.00 Wib – 23.00 Wib, adapun untuk jumlah warga yang divaksin sebanyak 51 orang dengan rincian untuk jenis Vaksin 1 sebanyak 5 orang, Vaksin 2 10 orang dan untuk vaksin Booster sebanyak 546 orang dengan Jenis Vaksin yaitu Vaksin Pfizer, Astrazaneca, dan Sinovac.

Polsek Rajeg, Kami juga melakukan kegiatan secara Door to door kali ini bertempat di wilayah Perum Taman Raya Rajeg Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Kegiatan dilaksanakan dari Pkl. 09.00 Wib – 11.00 Wib Dengan jumlah warga yang mengikuti vaksin sebanyak 100 orang. Dengan rincian Vaksin 1 : 10 orang, Vaksin 2 : 10 orang dan Booster : 80 orang. Dengan Jenis Vaksin yaitu Pfizer, Astrazaneca, dan Sinovac,”jelasnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.