Personel Ditpamobvit Polda Banten Berikan Imbauan Kamtibmas di Pantai Jayakarta

RILISINFO.COM,Cilegon,Dalam rangka menjaga Kamtibmas saat libur lebaran, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dialogis ke tempat wisata. Adapun patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi Pantai Jayakarta pada Rabu (04/05).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo serta didampingi Iptu Edi Junaedi dan Brigpol Banu.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memonitoring penerapan prokes di tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Ya benar, bahwa hari ini personel kita telah melakukan patroli ke salah satu tempat wisata yang ada wilayah hukum Polda Banten. Diantaranya ialah Pantai Jayakarta. Patroli ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan juga memastikan penerapan protokol kesehatan di wisata pantai yang saat ini dipenuhi oleh wisatawan saat cuti bersama lebaran,” ucapnya.

Edy Sumardi menambahkan bahwa selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung Pantai Jayakarta.

Sementara itu, Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo menyatakan bahwa patroli ini terlaksana dengan baik. “Alhamdulillah kegiatan patroli ini berjalan dengan baik, selama patroli kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola Pantai Jayakarta agar membatasi pengunjung sehingga tidak terjadi kerumunan dan juga kita telah memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang datang,” imbuhnya. (Bidhumas).icha