Aksi Sosial Ramadan, Banyumasmedia Salurkan Bingkisan Lebaran ke Kaliori

RILISINFO.COM – Banyumas, Meski usia medianya masih terbilang cukup muda, namun banyumasmedia terus gigih memperkenalkan portal beritanya lewat aksi aksi sosial dan kemanusiaan kepada masyarakat dan pembacanya. Cara ini dinilai bukan saja efektif menyentuh masyarakat namun juga ada pesan edukatif dan empati.

Momentum Ramadan tahun ini tidak mau dilewatkan begitu saja oleh para crew portal berita banyumasmedia. Ramadan bulan penuh keberkahan dimana setiap amal dan ibadah dilipatgandakan menjadi stimulus crew media ini untuk menunjukkan kepedulian dan berbagi sesama.

Kali ini crew banyumasmedia membagikan paket bantuan sembako sebagai bingkisan lebaran Iedul Fitri 1445 H untuk 20 orangtua jompo di Desa Grumbul Wogen, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Salah seorang penerima manfaat yang berusia 85 tahun, Nini Kar menyampaikan rasa terima kasih kepada banyumasmedia. com atas pemberian bingkisan yang diterimanya.

“Matursuwun njihh mba, niki kulo remen sanget, mugi-mugi mba lan rencang-rencang sami sehat, rejeki ne lancar nggih,” ucap Nini Kar saat menerima bingkisan pada Kamis (4/4/2024)

Nini Kar dan beberapa orang tua jompo lainnya yang menerima manfaat menyatakan bahwa dirinya merasa senang dengan bingkisan dari banyumasmedia, karena selama ini boleh dibilang jarang sekali menerima bingkisan-bingkisan lebaran.

Sementara, ketua penyelenggara aksi peduli dan berbagi Keberkahan Ramadan Tanpa Batas, Siti Umaroh menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka kepedulian Banyumasmedia kepada insan-insan renta di pelosok yang mungkin jarang tersentuh oleh pemerintah maupun lembaga sosial.

“Kami mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian. Bahwa mereka para orang tua pun berhak bahagia di hari Idul Fitri nanti. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini. Para donatur yang sudah berkontribusi, semoga sebagian harta yang didonasikan menjadi ladang pahala dan Allah ganti dengan berlipat ganda, Aamiin,” pungkasnya. (Red)