Banten

Biddokes Polda Banten Laksanakan Patroli dan Layanan Kesehatan di Pos Pengamanan Lebaran

RILISINFO.COM,Serang,Guna mendukung kelancara  Operasi Ketupat Maung 2022 Biddokes Polda Banten melaksanakan patroli pelayanan kesehatan kepada personel yang melaksankan pengamanan di Pospam yang ada di wilayah hukum Polda Banten pada Jumat (05/50).

Kegiatan patroli pelayanan kesehatan dipimpin oleh dr Rahim dan personel Biddokes Polda Banten dengan menggunakan mobil ambulans dengan membawa peralatan medis dan obat-obatan.

Saat ditemui Kabiddokes Polda Banten dr Agung mengatakan bahwa patroli pelayanan kesehatan ini dilakukan untuk mengecek kesehatan personel yang ditugaskan untuk pengamanan Operasi Ketupat Maung. “Dalam pengecekan Personel Biddokes membagikan suplemen dan vitamin serta melakukan pengecekan kesehatan ringan seperti pemeriksaan tensi darah dan tindakan medis lainnya kepada personel yang sedang bertugas,” ucap Kabid Dokes.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran tim kesehatan yaitu Posko Mercusuar Anyer, Pospam, Alun-Alun Serang, Pospam Parung Serang.

Kabiddokes menambahkan bahwa kegiatan patroli kesehatan ini rutin dilaksanakan sejak Operasi Ketupat Maung 2022 berlangsung sampai operasi tersebut dicabut. “Kita akan siap membantu untuk mengecek ksehatan personel sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik, selain itu Biddokes juga menyediakan tenaga medisnya di Posyan yang ada untuk melayani masyarakat,” ujar Kabid Dokes.

Selain melaksanakan pelayanan medis patroli kesehatan jiga melakukan himbauan kepada pemudik maupun wisatawan yang ada dilokasi wisata untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Prokes, tak lupa pesonel juga membagikan masker kepada pemudik dan wisatawan yang sedang berlibur di lokasi wisata. (BidhumasBidhumas) icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.