Banten

Dirpamobvit Polda Banten Arahkan Personel untuk Maksimalkan Kinerja

RILISINFO.COM – Kota Serang , Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi memberikan arahan kepada seluruh personel Ditpamobvit pada Apel Pagi Jam Pimpinan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Banten pada Selasa, (26/04/2022)

Apel Pagi Jam Pimpinan dihadiri oleh PJU Ditpamobvit dan seluruh personel Ditpamobvit Polda Banten guna mendapatkan arahan dari pimpinan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, “Terima kasih kepada Tim Pengucap yang mampu mengucapkan Tri Brata dan Catur Prasetya dengan baik dan benar. Saya harapkan Tri Brata dan Catur Prasetya tidak hanya diucapkan dan dihapal tapi harus diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”

“Terima kasih juga kepada para Pawas yang langsung meninjau dan asistensi ke obvitnas dan obter, ini perlu dilakukan sebagai wujud penjabaran dalam perjanjian kerjasama. Agar dibuat dan diatur jadwalnya, tunjukkan bahwa kehadiran negara ada yang diwakilkan oleh Perwira Pengawas” lanjut Edy Sumardi

“Para Pawas juga harus melakukan pembinaan kepada personel Ditpamobvit dan security yang melaksanakan pengamanan di obvitnas dan obter seperti pelatihan fisik, PBB, borgol dan tongkat” tegas Edy Sumardi

Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa ada 4 implementasi sesuai hasil Rakernis Korsabhara Baharkam Polri yang harus dilaksanakan.

“Dalam implementasi hasil Rakernis Korsabhara Baharkam Polri ada 4 tugas yang harus dilaksanakan yaitu Pembinaan Personel, Pembinaan Operasional, Kerjasama Internal dan Kerjasama Eksternal, untuk itu laksanakan tugas sesuai tupoksi dan maksimalkan kinerjanya”

Terakhir, “Menjelang Idul Fitri mari kita tingkatkan ibadah, perkuat doa dan selalu jaga kesehatan” tutup Edy Sumardi.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.