Banten

Kapolres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Patroli Sepada Motor Di Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka

RILISINFO.COM,Anyer, Kapolres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli memantau situasi jalur wisata pantai Anyer Cinangka dari jalur kota Cilegon sampai dengan Pantai Anyar Cinangka dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua didampingi pejabat utama Polres Cilegon Polda Banten, Kamis, (05/05).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan hari ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono peserta pejabat utama Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli menggunakan Motor memantau situasi jalur wisata pantai Anyer Cinangka.

Dimana padatnya arus karena pengunjung yang sangat banyak baik wisata maupun hotel, sepanjang Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka yang termasuk dalam daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, seperti kita ketahui selama pandemi covid 19 wisata pantai sempat ditutup sehingga kali ini peningkatan Pengunjung Pantai cukup banyak. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kami akan layani Masyarakat yang akan melaksanakan wisata pantai Anyer Cinangka dengan memberikan kenyamanan, melalui skenario one way (Satu Arah) baik pada saat masuk ke Pantai maupun Jalur Wisata saat keluar wisata dan Juga melakukan pengalihan arus. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Selain itu Kami juga melakukan sistem buka tutup dimana ini melihat kondisi atau situasional dilapangan, sehingga Harapan kami masyarakat mengerti akan hal ini dan mengikuti arahan petugas di lapangan sehingga nantinya kegiatan wisata dapat berjalan dengan lancar dan aman. Tutup IPTU Sigit(icha)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.