Banten

Polsek Curugbitung Polres Lebak Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Wisata Ranggawulung

RILISINFO.COM,Lebak,Guna memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pengunjung yang akan berwisata, Anggota Pospam berikan himbauan di wisata alam cendana ranggawulung, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kamis (05/05/2022)

Meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan personil pospam yang berjaga memberikan himbauan kepada pengunjunjung yang akan berwisata di wisata alam cendana ranggawulung.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Himbauan ini terus kita berikan kepada pengunjung yang akan berwisata, personil pospam baik dari Polri, TNI, BPBD, Tim Nakes dan Relawan secara bergantian terus mengingatkan kepada pengunjung agar selalu berhati-hati dan waspada sehingga dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.”
ujarnya

Saat ini yang datang untuk berlibur ke wisata alam cendana ranggawulung sudah mulai di padati oleh pengunjung baik dari masyarakat sekitar maupun dari luar daerah.

“Pengunjung sudah mulai ramai dan padat baik dari sekitar maupun yang dari luar daerah, situasi ini tidak dapat bisa dipantau seluruhnya oleh personil pospam yang berjaga di wisata alam cendana ranggawulung sehingga himbauan-himbauan terus kami berikan untuk selalu mengingatkan.”
tambah Kapolsek

“Himbauan yang diberikan seperti jaga barang bawaan, yang membawa anak agar selalu dperhatikan tidak lepas pantauan orang tua, serta tidak lupa untuk selalu mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena untuk meminimalisir penularan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.”
tutup AKP Dedi Suhandi.(icha)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.