Banten

Serah Terima Tugas Jaga dan Cek Tahanan oleh Anggota Polsek Cikeusal.

SERANG – Personel Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yaitu Serah terima tugas Jaga lama dengan Petugas jaga baru dan Cek kondisi Tahanan Polsek Cikeusal pada hari Minggu (10/04/2022) pukul 08.10 WIB.

“Personil Polsek Cikeusal melaksanakan Serah Terima Tugas Jaga Lama kepada Petugas Jaga Baru dan Cek Kondisi kesehatan Tahanan tersebut bertujuan untuk mengecek barang inventaris senjata dan yang lainnya agar tetap kondisi berfungsi dengan baik serta memastikan jumlah tahanan dan kondisi kesehatannya agar tidak berisiko terhadap anggota yang jaga dan apabila ada tahanan yang sakit selalu langsung dibawa ke Puskesmas Cikeusal untuk diberikan pengobatan”, Penjelasan AKP Humaedi. SH selaku Kapolsek Cikeusal.

AKP Humaedi. SH menyampaikan dalam kegiatan serah terima tugas jaga itu harus dilakukan oleh anggota kita dalam pergantian piket atau jaga. Kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab anggota dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan Mako ancaman dari luar dan menjaga tahanan agar mereka dapat mendapatkan hak dan kewajiban dia sebagai tahanan dengan tetap menjunjung tinggi asas kemanusian, ungkapnya.

(Humas Polsek Cikeusal)icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.