Banten

Aksi Long March Mahasiswa Sebabkan Kemacetan, Ditlantas Polda Banten Atur Lalulintas

 

 

RILISINFO.COM COMKota Serang – Keplompok Mahasiswa yang melakukan aksi Unjuk rasa dengan melakukan Long March atau berjalan kaki dari Kampus UIN Banten menuju Alun-alun Kota Serang menyebabkan kemacetan Lalulintas di Pusat Kota Serang pada Rabu (13/04)

Aksi Long March tersebut menyebabkan kemacetan yang panjang dikarenakan mahasiswa melalui jalur protokol Kota Serang.

Menyikapi hal tersebut Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto memerintahkan jajaran Lalulintas untuk melakukan rekayasa lalu lintas.” Untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa yang menyebabkan kemacetan di Kota Serang saya telah memrintahkan agar dilakukan rekayasa lalu lintas dimana untuk arus yang akan melintas jalur Ahmadyani menuju Alun-alun agar dialihkan menuju jalur alternatif sehingga menghindari kemacetan akibta adanya akso longmarch yang dilakukan mahasiswa,” ucap Dirlantas.

Dirlantas juga mengingatkan kepada personelnya untuk melakukan pengawalan terhadap aksi Long March tersebut. “Ditlantas Polda Banten telah menyiapkan pengawalan terhadap aksi longmarch tersebut dan telah menyiagakan personel dipersimpangan diwilayah Kota Serang,” jelas Dirlantas.

Dirlantas menghimbau masyarakat untuk menghindari jalur yang digunakan oleh mahasiswa. “Kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk dapat menghindari jalur dalam kota agar dapat terhindar dari kemacetan,” tutup Dirlantas.(icha)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.