Banten

Amankan Seluruh Aset, Ini yang Dilakukan Personel Ditpamobvit Polda Banten

RILISINFO.COM – Cilegon , Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Kontruksi yang berada di Jalan Industri Nomor 5 Ramanuju Kota Cilegon pada Senin (25/04).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menjamin keamanan seluruh aset yang dimiliki oleh PT Krakatau Baja Kontruksi.

Pengamanan ini dipimpin oleh Kompol Ferizal Ardiles selaku Perwira Pengawas beserta Brigpol Banu Prayogo dan security PT KBK.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan kegiatan pengamanan ini. “Benar personel Ditpamobvit tetap menjaga keamanan di PT Krakatau Baja Kontruksi karena perusahaan ini sudah bekerjasama dengan Polda Banten dalam sistem keamanannya,” ujarnya.

Lanjut Edy menyampaikan “Segala bentuk pengamanan yang dilakukan personel Ditpamobvit sudah sesuai dengan standar operasional prosedur, sehingga seluruh aset yang dimiliki oleh PT Krakatau Baja Kontruksi terjamin keamanannya,” tambahnya.

Kompol Ferizal Ardiles selaku Pawas menambahkan bahwa pengamanan yang ia lakukan bersama Brigpol Banu Prayogo yaitu dengan berpatroli ke seluruh area perusahaan.

“Kami cek seluruh area perusahaan dengan berpatroli terutama area yang dianggap rawan. Kami juga memeriksa setiap orang, kendaraan dan barang bawaan sebelum memasuki perusahaan,” tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.