Banten

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Ditpamobvit Polda Banten Amankan PT Krakatau Steel

RILISINFO.COM – Cilegon , Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Steel yang berada di Jalan Industri Nomor 5 Ramanuju Kec. Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu (23/04/2022)

Pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada objek vital nasional yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Pengamanan di PT Krakatau Steel dipimpin oleh Iptu Eddy Sukmara selaku Pawas didampingi oleh Briptu Frendy, Bripda Sarifulloh dan Bripda M. Mubdi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital nasional yang menjadi mitra Polda Banten.

“Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan pengamanan pada objek vital nasional, dan hari ini kami melakukan pengamanan di PT Krakatau Steel. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa pengamanan tersebut dilakukan di seluruh kawasan PT Krakatau Steel. “Dalam pengamanan ini, personel Ditpamobvit Polda Banten dibantu security yang bertugas melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Krakatau Steel,” ujar Edy Sumardi.

“Selain itu, personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun juga melakukan patroli dengan menggunakan motor untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan,” lanjutnya.

Iptu Eddy Sukmara selaku Pawas mengatakan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang berada di PT Krakatau Steel maupun kepada tamu perusahaan.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan tamu perusahaan. Semoga dengan rutinnya melakukan imbauan dapat memberikan kesadaran kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan,”

“Selain berpatroli, kami juga mengecek CCTV untuk memastikan tidak adanya kejadian yang dapat menggangu operasional perusahaan” tutup Eddy Sukmara.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.