Banten

Antisipasi GT Merak !!! Polsek Pulomerak Lakukan KRYD antisipasi 3C dan arus mudik

RILISINFO.COM – Cilegon , Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya C3 (curanmor, curat dan curas) dan membubarkan kerumunan serta membagikan masker guna mencegah penyebaran covid-19 terutama di pintu Tol Merak, Minggu (24/04).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat polsek Pulomerak melakukan _operasi imbangan C3 dan menerapkan peraturan Imendagri dan Perwal kota Cilegon No.22 tahun 2022 tentang pelaksanaan kegiatan masyarakat di PPKM level 2_*.

“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi, tutur Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon.

Dalam giat ini petugas berjaga dan memperlancar arus lalin di jalur arus mudik serta menegur orang-orang yang tidak menerapkan Prokes (tidak pakai masker) dan membubarkan kerumun yang berada di daerah hukum Polsek Pulomerak dan namun tetap menjalankan Prokes dan 5M, tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.