Banten

Antisipasi Kemacetan Jalur Rangkasbitung-Pandeglang, Sat Lantas Polres Lebak lakukan pengaturan dan rekayasa lalulintas

RILISINFO.COM – Lebak , Guna Mengantisipasi kemacetan, Satuan Lalulintas Polres Lebak Polda Banten lakukan pengaturan dan rekayasa lalulintas di pertelon simpang Warunggunung Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak.Rabu (4/5/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Perkasa,SIK dibantu personil Sat Lantas dan Polsek Warunggunung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK.M.H. melalui Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa,SIK mengatakan,
“Ya Jajaran Sat Lantas Polres Lebak melaksanakan rekayasa lalulintas dan diskresi trafick light guna mengantisipasi kemacetan yang rawan terjadi akibat kenaikan volume kendaraan yang menuju ke Pandeglang atau ke tempat-tempat wisata,” ujar Kresna.

“Setiap tahun ketika masa lebaran, jalur Rangkasbitung-pandeglang selalu padat, karena warga memanfaatkan moment Lebaran untuk silaturahmi, Ziarah, dan berlibur ke tempat wisata di daerah Pandeglang,” ungkapnya.

“Kami telah menempatkan personil di titik – titik persimpangan yang rawan terjadi kemacetan, untuk mengantisipasi kemacetan di pertelon warunggunung kami melakukan rekayasa lalulintas dengan memutarkan arus mengintari pertelon, kendaraan dari Rangkasbitung yang akan menuju ke Serang memutari pertelon baru ke arah serang dan dari arah Pandeglang yang akan ke Rangkasbitung memutari pertelon baru menuju ke arah Rangkasbitung,” terang Kresna.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang akan bepergian agar tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas dan safety ridding agar aman dalam berkendara,” imbaunya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.