Banten

Bersama Para Tokoh Ulama Umaro Dan Tokoh Masyarakat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Kegiatan Halal Bihalal

RILISINFO.COM – Cilegon , Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama para tokoh Ulama Umaro dan tokoh Masyarakat menghadiri kegiatan Halal Bihalal, sebagai salah satu upaya dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi serta kedekatan emosional yang harmonis. Senin (09/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., menjelaskan bahwa salah satu kegiatan dalam rangka menjalin kebersamaan guyub rukun di tengah warga masyarakat setelah hari raya Idul Fitri 1443 H, adalah kegoatan Halal Bihalal bersama para tokoh Ulama Umaro dan tokoh Masyarakat, sebagai salah satu upaya menjalin kemitraan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti dalam kegiatan Halal Bihalal, Minggu (08/05) yang mengambil tempat di Yayasan Lembah Baitul Hayat yang berlokasi di lingkungan kampung Rt 016/004, Desa Labuan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon, menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Bani KH. Adurrozak dengan mengambil tema *“Silaturahmi Menjaga Persaudaraan Menambah Keberkahan”*, yang juga diselingi dengan kegiatan tausyiah dan doa bersama, hadir juga dalam kegiatan tersebut para tokoh Ulama Umaro dan tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Kegiatan tersebut juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas dari pimpinan POLRI, bahwa selama Bulan Suci Ramadhan sampai hari raya Idul Fitri 1443 H, untuk Daerah Hukum Polsek Mancak tidak ada kejadian dan gangguan kamtibmas yang menonjol, semua relatif aman dan terkendali berkat peran serta dan kerja sama semua kalangan yang sudah peduli dalam menghadirkan keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing – masing, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,” Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga melalui kegiatan Halal Bihalal bersama para tokoh Ulama Umaro dan Tokoh Masyarakat tersebut, semakin mempererat sinergitas bersama POLRI sehingga mampu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.