Banten

Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

RILISINFO.COM – Serang , Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral terkait kesiapan menghadapi Idul Fitri yang digelar secara virtual di Rupatama Polda Banten pada Rabu (14/04).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, Sekertatis Daerah Provinsi Banten Al Muktabar, beserta PJU Polda Banten dan Steakholder terkait lainnya.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan Kapolda dan Wakapolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Dalam kegiatan ini, Wakapolda menyampaikan dalam rapat dibahas persiapan Operasi Ketupat sebagai upaya pengamanan menghadapi Idul Fitri. Juga sebagai penyamaan persepsi antar instansi.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.