Banten

Cegah Aksi Demo 11 April, Dirbinmas Polda Banten Tinjau Titik Penyekatan

 

 

Tangerang – Antisipasi aksi demo 11 April 2022 oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia (SI) yang akan dilaksanakan di Jakarta, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto tinjau langsung titik penyekatan di wilayah perbatasan Kecamatan Cikupa dan Curug Kabupaten Tangerang pada Senin (11/04)

Untuk diketahui, BEM SI berencana menggelar aksi demi dengan tuntutan menolak perpanjangan masa jabatan Presiden dan penundaan Pemilu 2024.

Maka dari itu, seperti yang disampaikan oleh Sofwan bahwa Polda Banten telah mempersiapkan pengamanan dengan salah satunya yaitu penyekatan bagi mahasiswa yang akan ikut demo khususnya dari Daerah Hukum Polda Banten.

“Polda Banten sebagai Daerah penyangga harus mengantisipasi betul-betul rencana aksi demo oleh BEM SI, kami melakukan penyekatan diberbagai titik sebagai upaya mencegah adanya gelombang masa yang akan berangkat ke aksi tersebut,” ujar Sofwan.

Dalam kegiatan tersebut juga Sofwan mengajak personel yang bertugas untuk tetap memberikan pelayanan yang baik.

“Bertemu dengan rekan-rekan yang bertugas pada titik penyekatan, saya sampaikan untuk memberikan pelayanan yang terbaik, lakukan dengan pendekatan humanis, komunikatif serta tidak kontra produktif. Jangan juga terpancing maupub terprovokasi,” terang Sofwan.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.