Banten

Dirlantas Polda Banten Pimpin Apel Pagi, Sampaikan Hal Ini

RILISINFO.COMCOM,Kota Serang,Bertempat dihalaman Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Banten Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani No. 76 Kota Serang, Dirlantas Polda Banten pimpin pelaksanaan apel pagi pada Sabtu (23/04).

Apel pagi tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama dan Personil Ditlantas Polda Banten. Pada apel pagi tersebut Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan terkait pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Maung 2022.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto dalam arahannya menyampaikan, “Para personil yang terlibat operasi Ketupat Maung 2022 harus memahami tugas pokoknya atau management dimasing-masing Posko, Satgas dan beat-beatnya dengan jelas, Bertujuan untuk menentukan cara bertindak personil dilapangan dalam mengatasi suatu permasalahan yang dihadapi berdasarkan data dan fakta yang ada,” kata Budi Mulyanto.

“Pak Kabagbinops agar membuat laporan mulai jam 08.00 Wib pagi (laporan kegiatan dari pukul 20.00 – 08.00 Wib) dan jam 20.00 Wib (laporan kegiatan dari pukul 08.00 – 20.00 Wib) yang memuat 4 item yaitu pertama laporan aktivitas di jalan Tol Tangerang – Merak, kedua yaitu laporan aktivitas di jalan Arteri mulai dari ruas jalan Citra raya sampai dengan Merak, yang ketiga yaitu laporan management kawasan Pelabuhan Merak dan yang keempat adalah laporan management kawasan wisata,” terang Budi Mulyanto.

“Ini bertujuan untuk distribusi informasi kepada pimpinan bukan hanya laporan secara kualitas saja namun juga secara kuantitas dan saya perintahkan kepada rekan-rekan personil Ditlantas Polda Banten, agar seluruh laporan berbunyi tentang Operasi Ketupat Maung 2022 terkait tentang situasi ruas Jalan Tol, jalan Arteri, situasi Kawasan Pelabuhan Merak dan situasi kawasan Wisata,” sambung Budi Mulyanto.

“Setelah pelaksanaan apel dan personil sudah menerima informasi plotingannya, saya perintahkan agar segera insert dan dimanage ke lokasi masing-masing, dan untuk kegiatan malam hari personil yang membawa kendaraan dinas agar melaksanakan kegiatan blue light patrol untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.”tutup Budi Mulyanto. (Bidhumas).icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.