Dirpamobvit Polda Banten Dampingi Kapolda Banten Tinjau Pos Pengamanan Di Rest Area KM 68 dan Berikan Bingkisan Kepada Petugas

RILISINFO.COM ,Serang,Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto melakukan pengecekan arus balik libur lebaran di Pos Pengamanan Lebaran yang berada di rest area Km 68 Bogeg pada Sabtu (07/05).

Dari pantauan awak media, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto terlihat juga memberikan bingkisan kepada petugas medis, petugas SPBU, Office Boy dan petugas pengamanan yang berada di rest area Km 68 Bogeg.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Ia mengaku pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan arus balik pasca libur lebaran berjalan dengan lancar.

“Hari ini, saya baru saja mendampingi kunjungan Bapak Kapolda Banten ke rest area Km 68 Bogeg. Dimana kedatangan Bapak Kapolda Banten ini untuk mengecek secara langsung situasi di jalan tol terkait arus balik dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa,” ucapnya.

“Selain melakukan pengecekan, Bapak Kapolda Banten juga memberikan motivasi dan bingkisan kepada para petugas medis, petugas SPBU, Office Boy dan petugas pengamanan yang berada di rest area Km 68 Bogeg. Dimana tujuannya para petugas ini bisa semakin semangat lagi dalam menjalankan tugasnya,” lanjutnya.

Terakhir, Edy Sumardi juga menyatakan bahwa saat ini Polda Banten sudah melakukan berbagai upaya dalam memperlancar arus balik lebaran.

“Untuk itu, kepada masyarakat yang saat ini akan kembali ke rumahnya masing-masing diharapkan untuk selalu berhati-hati. Kami Polda Banten telah menyiapkan beberapa titik pos pelayanan yang bisa dimanfaatkan¬† masyarakat untuk beristirahat,” tutupnya. (Bidhumas).icha