Banten

Ditpamobvit Polda Banten Gelar Patroli Pendekar Srikandi, Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat di MOS

RILISINFO.COM – Kota Serang , Cegah gangguan Kamtibmas, Personel Polwan Ditpamobvit Polda Banten gelar patroli Pendekar Srikandi di Mall Of Serang (MOS). Jumat, (29/04).

Patroli Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten ini bertujuan untuk memberikan imbauan Kamtibmas dan sekaligus imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian.

Adapun personel yang melakukan kegiatan Patroli Pendekar Srikandi ini ialah Bripka Yunita Mustika, Bripka Supriyati, Briptu Abdika, Briptu Pradita, Briptu Khusnul dan Briptu Camelia.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang berada di pusat perbelanjaan.

“Hari ini personel Polwan Ditpamobvit Polda Banten melakukan Patroli Pendekar Srikandi di Mall Of Serang. Dimana dalam patroli ini, personel kita memberikan imbauan Kamtibmas beserta imbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat,” ucapnya.

“Dan patroli ini sebagai bentuk kehadiran Polri khususnya Polda Banten ditengah masyarakat. Apalagi ini menjelang Lebaran, masyarakat banyak yang mengunjungi Mall-mall. Untuk itu, dengan kehadiran Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten diharapkan dapat memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, Bripka Yunita Mustika, salah satu personel Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten mengatakan, bahwa patroli ini berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat mengapresiasi atas kehadiran Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten.

“Alhamdulillaah masyarakat merasa aman dan mengapresiasi atas kehadiran kita,” ucapnya.

“Selama patroli berlangsung, kita selalu mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga barang bawaannya saat berbelanja. Serta tidak lupa kita ingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.