Banten

DPRD Kota Tangerang Harapkan Persiapan Sarana dan Venue PORPROV Berjalan Baik

RILISINFO.COM – Kota Tangerang,  Anggota DPRD Kota Tangerang Baihaki menyampaikan bahwa persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten bisa terus dimaksimalkan.

Konektivitas antara satu venue dengan venue lainnya dalam even empat tahunan yang bakal dilaksanakan mulai 20 November 2022 di Kota Tangerang ini diharapkan tersambung dengan baik.

“Harus dipastikan terkoneksi dengan baik, jangan sampai kita  dibuat malu,” ujarnya, Rabu, 9 November 2022.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Tangerang ini menambahkan, persiapan sarana dan venue juga harus berjalan dengan baik.

“Penyelesaikan venue-venue harus berjalan baik, apalagi wali kota sudah menggelar rapat persiapan sarana dan prasarana untuk mendukung  jalannya even olahraga terbesar di Banten juga telah dilakukan oleh Pemkot Tangerang,” ucapnya.

Untuk itu, katanya, penyelesaian venue yang belum beres harus dikejar. “Mumpung masih ada waktu, OPD harus  kerja keras, kejar siang malam agar selesai cepat selesai penyelesaian venuenya,” tambahnya.

Dia mengatakan, OPD mesti mempunyai tekad dan semangat menyukseskan Poprov Banten VI. “Ini lagi-lagi agar membuat bangga Kota Tangerang,” harapnya.

Sementara kepada atlet yang akan bertanding, dia juga berharap menunjunjung tinggi sportivitas serta bermain dengan menerapkan prinsip fair play.

“Kepada petugas keamanan khususnya kepolisian juga harus mampu memprediksi adanya potensi kerumunan yang mengarah kepada situasi tidak kondusif,” pungkasnya.(Advetorial)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.