Banten

Guyub Bersama Warga Masyarakat, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

RILISINFO.COM – Cilegon , Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, selalu berupaya menjalin silaturahmi dan komunikasi melalui kegiatan patroli rutin dengan menyambangi lingkungan warga masyarakat. Rabu (27/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., menjelaskan bahwa salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, selalu menekankan kepada jajaran personel nya untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh AIPTU Okrianto, SH., (Ka SPKT III) sebagai bentuk pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, dalam setiap patroli sambang ke lingkungan warga masyarakat selalu berusaha untuk menyempatkan diri guyub bareng dan menyampikan pesan kamtibmas, seperti pada hari Selasa (26/04) berusaha menjalin silaturahmi dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan kampung Baru Rt 016/004, Desa Labuan.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa sebagai sarana deteksi dini dan menyerap segala informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, termasuk sebagai upaya dalam mengajak peran serta bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol di tengah warga masyarakat atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Papar Okrianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa terbinanya kerukunan hidup di masyarakat, merupakan salah satu faktor terjaminnya situasi keamanan yang kondusif, semoga jajaran personel nya semakin dekat dan dirasakan kehadirannya dalam rangka menciptakan kamtibmas, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.