Banten

Indahnya Berbagi, Bhayangkari Cabang Lebak Bersama Polres Lebak Bagikan Takjil ke Warga Rangkasbitung

RILISINFO.COM – Lebak , Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, Bhayangkari Cabang Lebak Bagikan Takjil ke Warga Rangkasbitung di sekitar Jalan H.M. Jatmiko dan Jalan Letnan Muharam Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Jum’at (15/4/2022) pukul 16.00 wib.

Kegiatan berbagi tersebut dipimpin Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lebak Daerah Banten, Ny. Mira Wiwin Setiawan didampingi Wakil Ketua Ny. Lidia Roby Heri Saputra, Pengurus YKB, serta Guru-guru dan Siswa/Siswi TK Kemala Bhayangkari 03 Lebak telah melaksanakan kegiatan “Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli” dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, dengan membagikan Takjil kepada masyarakat sekitar kota Rangkasbitung Lebak.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lebak Daerah Banten, Ny. Mira Wiwin Setiawan mengatakan,
“Ya sore ini, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lebak melaksanakan kegiatan “Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli” dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, dengan membagikan Takjil kepada masyarakat sekitar,” ujar Mira.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lebak kepada masyarakat yang membutuhkan, Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ungkapnya.

“untuk kita bisa saling berbagi kepada sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan, banyak hal yang bisa kita lakukan dalam bulan Suci Ramadhan ini terlebih lagi ditengah derita kita menghadapi Pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir,” tutur Mira.

“Barang siapa memberi buka puasa kepada orang yang sedang berpuasa maka ia mendapatkan pahala seperti pahalanya orang yang berpuasa dengan tidak mengurangi pahala orang berpuasa sedikitpun”. (Hadits riwayat Ahmad, Tirmidzi, Ibnu Majah, dan Ibnu Hibban dan menshahihkannya Tirmidzi),” tambahnya.

“Kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tukas Mira.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.