Banten

Kapolda Banten Terima Kunjungan Itwasum Polri Dalam Rangka Pengawasan Operasi Ketupat Maung Tahun 2022

RILISINFO.COM,Serang ,Kapolda Banten terima Tim Wasops Ketupat dari Itwasum Polri, didampingi oleh Wakapolda Banten dan PJU Polda Banten lainnya yang terlibat sebagai Kasatgas dalam Operasi Ketupat Maung 2022 di Polda Banten dalam rangka Wasops Ketupat Maung 2022 pada Senin (09/05).

Kapolda Banten menyampaikan “Kedatangan tim Wasops ke Polda Banten ini untuk melaksanakan Supervisi ke Polda Banten. Guna mengecek segala hal yang menyangkut pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2022, mulai dari pemeriksaan administrasi hingga ke pelaksanaan kegiatan,” Ujar Rudy.

Ia juga menjelaskan jika tim Wasops juga mengecek secara langsung kesiapsiagaan personel di pos pelayanan dan pos pengamanan di wilayah hukum Polda Banten.

Selanjutnya, Irwasda Polda Banten mengatakan “Tim Wasops berharap operasi yang dilaksanakan oleh Polda Banten dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yakni diperbolehkannya mudik Lebaran tahun 2022 berjalan dengan baik dan juga memastikan telah diberikannya pelayanan Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Irwasda Polda Banten menjelaskan, Tim Wasops juga berpesan agar meningkatkan kembali peran aktif anggota dalam membaca sutuasi saat ini dan yang salama ini sudah berjalan dengan baik, tingkatkan pelanyanan terhadap masyarakat akan melaksanakan Mudik Lebaran.

Dan personel yang ada di lapangan tetap selalu jaga kesehatan, waspada dan berhati hati saat melaksanakan tugas harus sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Agar Personel dilapangan tetap menyeleksi secara selektif kendaraan yang masuk ke wilayah Banten antara truck angkutan barang dan pemudik yang masuk ke Wilayah Banten.

Sementara itu, Irwasda Polda Banten menambahkan jika dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2022. “Semua anggota di lapangan sudah paham tugasnya, sehingga terkait pelayanan terhadap masyarakat yang Mudik berjalan dengan baik serta kondusif,” tandasnya.

Terakhir ia mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan selalu berhati – hati dalam bermudik dan arus balik di tahun 2022 ini.(Bidhumas)icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.