Banten

Kapolres Lebak Polda Banten Pimpin Langsung Giat Patroli C3 di Wilkum Lebak

RILISINFO.COM – LEBAK , Guna Untuk mencegah gangguan Kamtibmas di bulan suci ramadhan, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H pimpin langsung giat Patroli dialogis dan Antisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor) di Wilayah Kabupaten Lebak. Rabu (20/04/2022) pukul 21.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Kabag OPS Kompol Ucu Syarifuloh,SH, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah. SH, Kasi Humas IPTU Jajang Junaedi, Kasi Propam IPDA MS Mochtar melaksanakan Patroli dialogis keliling meninjau sasaran obyek vital, seperti Stasiun Rangkasbitung dan tempat-tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lebak Polda Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H membenarkan bahwa kegiatan patroli tersebut,
“Kami Polres Lebak bersama jajaran Polsek beserta PJU Polres Lebak melaksanakan giat patroli dialogis, dan kegiatan ini salah satu upaya untuk antisipasi C3, seperti tindak kejahatan di bulan ramadhan,” ucap Wiwin.

“Dengan sasaran tempat obyek vital seperti Stasiun Kereta Api Rangkasbitung, Waralaba yang ada di Wilayah Hukum Polres Lebak,” terangnya.

Kapolres menambahkan,
“Selain antisipasi Tindak Kejahatan C3, kami juga mengantisipasi terjadinya tawuran di kalangan pemuda, di bulan ramadhan ini rawan terjadi perang sarung Antar anak atau pemuda yang bisa menimbulkan tawuran,” ungkap Wiwin.

“Aksi Balap liarpun rawan terjadi di bulan ramadhan, ini kita antisipasi, dengan melaksanakan patroli rutin di jam-jam rawan seperti pada jam sahur dan sebelum berbuka puasa,” tuturnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.