Banten

Kapolres Serang Dampingi Tim Pengawas Ops Ketupat Mabes Polri di Posyan Modern Cikande

RILISINFO.COM,Polres serang, Hari pertama Operasi Ketupat Maung 2022 Polres Serang, Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mabes Polri melakukan pengecekan di Pos Pelayanan (Posyan) Modern Cikande, Kabupaten Serang, Kamis 28 April 2022.

Pengecekan dalam rangka memastikan mudik aman dan sehat itu, dipimpin langsung oleh Kapuslitbang Polri Brigjen Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si.

Kedatangannya bersama rombongan disambut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik beserta sejumlah Pejabat Utama Polres Serang dan petugas yang berada di pos yan Modern Cikande.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik mengatakan kedatangan Tim Wasops Mabes Polri ke Daerah Hukum Polres Serang guna melihat kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan yang didirikan Polres Serang.

“Hari ini kami dapat pengecekan dari Tim Wasops Mabes Polri, dan Alhamdulillah di Pos Pengamanan dan pos pelayanan semuanya telah tersedia dengan baik seperti tempat istirahat bagi pemudik,” kata Kapolres.

Kapolres Serang menambahkan dalam mudik lebaran 2022, Polres Serang mendirikan lima Pos Pengamanan (Pospam), dua Pos Pelayanan (Posyan).

“Selain mendirikan pos-pos tersebut, kami juga menyiapkan petugas untuk merekayasa lalu lintas terutama di Tambak Cikande dan depan Pasar Ciruas, Kabupaten Serang yang merupakan jalur padat kendaraan sehingga diprediksi akan terjadi peningkatan kendaraan,” pungkas Kapolres Serang. (Red/Humas).icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.