Banten

Kegiatan melaksanakan pengamanan jalur arus balik di wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak

RILISINFO.COM – Lebak , Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan pengamanan jalur arus balik di wilayah Polsek kec Banjarsari (08/05/2022)

Dalam hal ini kapoksek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago memerintahkan anggota Polsek Banjarsari untuk selalu melaksanakan pengaman dan pengaturan jalur dalam rangka arus balik lebaran idul Fitri

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago
mengatakan,” kehadiran Polri dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan jalur arus balik Sangat di perlukan untuk mencegah terjadi nya kemacetan jalur lalulintas.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menjelaskan “ peran polri disini sebagai pengatur jalan nya arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan dan meminimalisir resiko laka lantas di jalan raya.

Iptu Renaldi Chaniago pun Mengatakan salah satu nya polri hadir di setiap perempatan agar arus teratur dan tidak menganggu aktivitas para penguna jalan lain nya.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan Peran polri menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melakukan perjalanan.

Dan di harapkan dengan ada nya kehadiran Polri membuat masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melakukan aktivitas arus balik dan kembali ke rumah dalam keadaan selamat.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.