Banten

Kegiatan Rutin,Ditpolairud Polda Banten Gelar Apel Malam Dalam Rangka KRYD Operasi Ketupat Maung 2022

RILISINFO.COM,Merak,Ditpolairud Polda Banten menggelar apel malam kepada personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Maung 2022 di Pelabuhan Asdp Merak pada Kamis (28/04).

Apel Ops Ketupat 2022 dipimpin langsung oleh Akp Yanyan Ramlan dihadiri oleh Pamenwas AKBP Hendri Gunawan, S.E., M.M Dan Kompol Maruli Manurung, S.H., M.H. serta diikuti oleh personil Ditpolairud Polda Banten yang terlibat Operasi Ketupat Maung 2022.

Dalam penyampaiannya Akp Yanyan Ramlan menghimbau kepada para personel yang terlibat Ops ketupat maung 2022, “Kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan, kekompakan dan selalu terapkan Protokol Kesehatan (Prokes) supaya bisa memberikan contoh kepada masyarakat disaat akan memberikan himbauan dan pengamanan, tak lupa pula laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin jaga pengamanan sesuai prosedur yang ada, antisipasi berbagai macam kejadian yang akan terjadi, dan selalu waspada” ujarnya.

Yanyan Ramlan menyampaikan Dalam Operasi yang dilaksanakan ini sasarannya menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan himbauan pemerintah. “Dalam Operasi ini kami selalu menghimbau masyarakat untuk patuhi Prokes dan mengikuti prosedur mudik yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona dan untuk menjamin rasa aman masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.” ujarnya.

Sudah menjelang hari H semakin dekat, pemudik semakin ramai memasuki pelabuhan untuk menyebrang melalui jalur kapal pelabuhan merak, personel diharapkan kesiapsiagaan dilokasi untuk mengantisipasi dan menjaga akan kondisi keadaan tetap aman terkendali dan kondusif.

Diakhir Akp Yanyan Ramlan mengatakan dengan adanya Operasi ini, Personel Ditpolairud Polda Banten diharapkan dapat menjamin kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan dan pada saat lebaran Idul Fitri 1443 H nanti. (Bidhumas).icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.