Banten

KONI Banten Apresiasi Penyelenggaraan Porprov VI di Kota Tangerang-

RILISINFO.COM – Banten , Kota Tangerang – Sekretaris Umum (Sekum) KONI Provinsi Banten, Koswara Poerwasasmita mengapresiasi penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang.

“Intinya menurut Ketua KONI Banten dan hasil evaluasi ini pelaksanaan baik pertandingan, Porprov berjalan lancar dan aman,” ujarnya saat memberikan keterangan pers di Pengurus Besar Porprov VI Banten di Media Center, Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin (28/11/2022).

Ia menambahkan, dari hasil sementara hingga terakhir pertandingan dipastikan tuan rumah Kota Tangerang akan menjadi juara umum Porprov VI Banten

“Tentunya sesuai hasil yang diharapkan tuan rumah dipastikan juara umum,” katanya.

Menurutnya, masih ada beberapa kendala dari pelaksanaan Porprov tetapi sudah terselesaikan. Seperti update perolehan medali.

“Kita sampaikan bahwa untuk mengumpulkan data tidak secara otomatis, tetapi berdasarkan laporan resmi dari Technical Delegate (TD), lalu di-update,” tuturnya.

Koswara menambahkan, Porprov VI Banten bukan hanya paling bergengsi dan paling berhasil dalam penyelenggaraan maupun paling banyak pertandingan cabor.

“Masalah hanya sedikit. Terbukti hanya satu persoalan yang masuk ke dewan hakim. Jadi kita sudah memutuskan hanya ada satu perkara,” katanya.

“Selamat buat penyelenggara dengan telah sukses besar dalam penyelenggaraan dan prestasi. Sudah dipastikan tuan rumah juara umum,” imbuh Koswara.(Advertorial).

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.