Banten

Kunjungan dan Pengecekan Pos Pam Wisata Ranggawulung Polsek Curugbitung oleh Kapolres Lebak bersama PJU Polres Lebak

RILISINFO.COM – LEBAK , Guna memastikan kesiapsiagaan personil Polri dalam melaksanakan penjagaan di pos pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K,.M.H,. bersama PJU Polres Lebak melaksanakan kunjungan dan pengecekan di pos pam wisata alam cendana ranggawulung di desa Curugbitung, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Sabtu (30/04/2022)

Dalam kunjungan dan pengecekan di pos pam wisata alam cendana ranggawulung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K,.M.H,. beserta PJU Polres Lebak disambut langsung oleh Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi bersama Anggota Pos Pam yang sedang berjaga.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini Bapak Kapolres Lebak bersama sama dengan PJU Polres Lebak mengunjungi pos pam wisata alam cendana ranggawulung di kecamatan Curugbitung.
Saya sebagai Ka Pos Pam bersama anggota Polsek Curugbitung yang sedang piket menyambut baik kunjungan beliau Bapak Kapolres Lebak beserta PJU Polres Lebak di Pos Pam wisata Ranggawulung.

Kunjungan dan pengecekan kesiapsiagaan terhadap personil Polri khususnya Anggota Polsek Curugbitung yang sedang berjaga di pos pam wisata alam cendana ranggawulung meliputi sikap tampang perorangan personil, gampol yang digunakan serta perlengkapan pos pam.

“Ya , dalam kunjungan dan pengecekan kesiapsiagaan oleh Bapak Kapolres Lebak beserta PJU Polres Lebak di pos pam wisata alam cendana ranggawulung untuk mengecek perlengkapan pos pam.
Selain itu pengecekan terhadap personil Polri yang sedang berjaga seperti memperhatikan sikap tampang perorangan nya serta gampol yang digunakan harus sesuai dengan aturan yang ada.”
Jelas Kapolsek

Rombongan Kapolres Lebak beserta PJU Polres Lebak dalam kunjungan dan pengecekan di pos pam wisata alam cendana ranggawulung datang pukul 13.30 wib dan selesai pukul 14.00 wib.

“Alhamdulillah kunjungan dan pengecekan oleh rombongan Bapak Kapolres Lebak beserta PJU Polres Lebak telah selesai pukul 14.00 Wib dan berjalan dengan baik, selanjutnya rombongan bapak Kapolres Lebak beserta PJU Polres Lebak akan mengunjungi pos pam ataupun pos yang lainnya yang berada di kabupaten Lebak.”
tambahnya.

“Adapun kekurangan yang berada di pos pam wisata alam cendana ranggawulung kedepannya akan kami perbaiki demi melayani dan menjaga masyarakat kita yang akan berwisata ke wisata alam cendana ranggawulung.”
tutup AKP Dedi Suhandi.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.