Jawa Barat

Legislator PKS Hasan Basri Apresiasi Gelaran Turnamen Sepak Bola Warga Desa Pasawahan Garut

RILISINFO.COM – Priangan Garut, Memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, anggota DPRD Kabupaten Garut asal Fraksi PKS, Hasan Basri S.Ag menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna RW 10 beserta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di kampung Cileungsing, desa Pasawahan, kecamatan Tarogong kaler, kabupaten Garut.

“Dengan adanya pertandingan turnamen sepak bola ini saya berharap bisa mendorong desa-desa lainnya di wilayah kabupaten Garut untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang serupa,” ujarnya, Senin (19/9/2022).

Ia juga mengapresiasi inisiator kegiatan ini atas terselenggaranya Turnamen Olahraga Sepak bola bagi anak-anak yang berlangsung di wilayah RW 10 desa Pasawahan.

“Pertandingan ini semangatnya adalah sebagai ajang membangun silaturahmi dan kebersamaan diantara warga antar kecamatan dan desa. Saya berharap semua tetap terus menjaga sportifitas dan alhamdulilah kegiatan ini dari awal sampai akhir berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Kegiatan turnamen sepak bola ini dapat dilakukan rutin bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, karena sangat disadari dalam 2 tahun belakangan kegiatan olahraga yang sifatnya mengumpulkan orang banyak menjadi vakum akibat pandemi Covid-19, sehingga terjadi pembatasan aktivitas masyarakat.

Ketua panitia penyelenggara, Hengki mengatakan sebanyak 20 tim atau peserta yang mengikuti turnamen sepak bola. Hal tersebut menunjukan pertandingan di desa Pasawahan sangat disambut baik oleh pecinta olahraga sepak bola di sekitarnya.

Diakhir acara politisi PKS ini juga menyerahkan hadiah uang pembinaan serta thropy kepada juara 1, 2 dan 3. Adapun yang menjadi juara diantaranya, 1. Arsepal A, 2.Turbah FC,  3. Arsepal B (dns)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.