Banten

Marhaban Ya Ramadhan, Polres Lebak Polda Banten Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H, Di Lapangan Mako Polres

RILISINFO.COM – LEBAK , Marhaban Yaa Ramadhan, Polres Lebak Polda Banten Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H /2022 M Bersama Warga Masyarakat di Lapangan Mako Polres Lebak. Senin, (02/05/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kasihumas Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi mengatakan bahwa “hari ini kami Gelar Sholat Idul Fitri Di Lapangan Mako Polres Lebak Polda Banten yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lebak, Para Kapolsek dan Personel Polres Lebak Polda Banten yang terlibat Sprin Sholat Idul Fitri Di Mako Polres Lebak bersama Warga Masyarakat disekitar Mako Polres” ungkap Jajang.

Adapun tujuan dari Penyelenggaraan Sholat Idul Fitri ini merupakan suatu bentuk mendekatkan diri Pimpinan Polres Lebak dengan personel Polres Lebak, yang lain tak bukan sebelumnya kita sudah melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Maung tahun 2022, Sehingga Hari ini merupakan salah satu Hari yang sangat istimewa bagi kita semua. Ujar Jajang

Tema Sholat Idul Fitri 1443 H “Dengan hikmah Idul Fitri kita gapai ketakwaan melalui peningkatan kepedulian sosial menuju POLRI PRESISI”

Selaku Imam dan Khotib : KH.Asep Saefullah, M. Pd. I ( Pimpinan Pondok Pesantren La Tahzan/ Sekertaris MUI Kab. Lebak) sedangkan
Bilal KH. Zarkasih, M.Pd.I.

Khutbah Sholat Idul Fitri oleh KH. Asep Saefullah, S.Pd.I., M. Yang Intinya yaitu,
– “Ciri-ciri orang yang bertaqwa :- Gemar menyedekahkan harta di situasi apapun, misalnya zakat fitrah, infak dan shodaqoh, -Mampu menahan amarah, mengontrol emosi, Ramadhan melatih kita untuk bijaksana, -Selalu memaafkan kesalahan orang lain” Ungkap KH Asep

Semoga Allah meridhoi Kita pada tahun ini taqwa sebagaimana yang dijanjikan oleh Allah dalam Quran surah albaqarah ayat 183″ tambah KH.Asep.

Kegiatan sholat Idul Fitri 1443 H selesai, dilanjutkan dengan ramah tamah di aula Sanika Satyawada Polres Lebak.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H/2022 dihalaman Mako Polres Lebak tetap menjalankan Protokol Kesehatan oleh Jemaah yang hadir.

Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M Mohon Maaf Lahir dan Batin semoga dengan Hikmah Hari Raya ini kita tingkatkan ketakwaan Kepada Allah SWT. Tutup Kasi Humas.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.